VISI

Menjadi pusat pendidikan kesehatan yang unggul berlandaskan ilmu dan nilainilai keislaman dengan tata kelola yang bertanggung jawab, transparan, dan adil pada tahun 2030.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang terstruktur dalam rangka mengembangkan IPTEK bidang kesehatan berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman serta mampu merespon tantangan global.
    2. Berperan aktif mengembangkan penelitian IPTEK bidang kesehatan berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman dan menerapkannya ke dalam pelayanan kesehatan yang berkelanjutan sesuai dengan perkembangan global.
    3. Berperan aktif melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui IPTEK bidang kesehatan berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
    4. Membangun kerjasama dan jejaring dengan industri, profesi dan pemerintah pada tingkat Nasional dan Internasional berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman.
    5. Menyelenggarakan tata kelola Fakultas berbasis good faculty governance berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang berkompeten di bidang IPTEK kesehatan dalam pelayanan kepada masyarakat pada tingkat Nasional maupun Internasional berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman.
    2. Menghasilkan penelitian yang berorientasi pada bidang IPTEK kesehatan berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman.
    3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada bidang IPTEK kesehatan berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman.
    4. Terwujudnya kerjasama dan jejaring dengan industri, profesi dan pemerintah berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman.
    5. Terwujudnya tata kelola Fakultas berbasis good faculty governance berlandaskan ilmu dan nilai-nilai keislaman