Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2021

Sebagai salah satu ajang bergengsi di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Darussalam Gontor, Pemilihan Mahasiswa Berprestasi sebagai kegiatan tahunan ini selalu mendapat antusias yang sangat tinggi dari seluruh mahasiswa. Pada tahun ini terdapat total 13 mahasiswa terbaik dari setiap Program Studi yang diantaranya 5 delegasi mahasiswa dari Prodi Farmasi, 4 delegasi mahasiswa dari Prodi Gizi dan 4 delegasi mahasiswa dari Prodi K3 yang lolos ketahap final dan dapat mempresentasikan gagasan ilmiah yang telah dibuat.

 

Gagasan ilmiah oleh setiap kandidat mahasiswa berprestasi yang disampaikan pada Selasa 14 Safar 1443/21 September 2021 di Laboratorium Multimedia menyajikan ide-ide baru yang menarik perhatian dewan juri hingga akhirnya terpilih 4 orang mahasiswa berprestasi di Fakultas Ilmu Kesehatan UNIDA Gontor yakni : Qorina Oktasanefani Choirunisa (Farmasi/ SMT 5), Tri Cahyaningsih (Farmasi/ SMT 5), Khonsa Habibatul Hayy (Gizi/ SMT 5), dan David Novaro Pradia (K3/ SMT 3). Mahasiswa Berprestasi Fakultas kemudian akan kembali Bersaing pada tingkat Universitas.

Pada pemilihan tahap Universitas yang akan dilaksanakan, 4 orang delegasi terbaik dari Fakultas Ilmu kesehatan akan bersaing dengan delegasi dari program studi lainnya. Harapannya, pelaksanaan pemilihan Mahasiswa berprestasi ini dapat menggali potensi kreativitas mahasiswa khususnya dilingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan sehingga akan terpilih mahasiswa berprestasi yang juga berakhlak mulia sebagai Mahasiswa Santri Berprestasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *