Mahasiswa K3 Unida Gontor berkunjung ke PT. Sarihusada Generasi Mahardhika

whatsapp-image-2016-11-17-at-11-19-52-2
Mahasiswa Program Studi D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Darussalam Gontor telah melaksanakan serangkaian kegiatan Pembelajaran (Proses Belajar Mengajar) di dalam kelas, sehingga guna pengembangan kompetensi dan kemampuan mahasiswa diperlukan kegiatan praktek kunjungan perusahaan untuk mengetahui penerapan K3 di perusahaan khususnya mata kuliah Dasar-dasar K3, Sistem Pengelolaan Limbah dan Sistem Tanggap Darurat.
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika Prambanan Factory Klaten menjadi tujuan untuk kegiatan praktek kunjungan. Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility, PT. SGM sangat terbuka menerima kunjungan dari. Prodi D4 K3 Fakultas Ilmu Kesehatan Unida Gontor melakukan kunjungan ke perusahaan tersebut karena telah menetapkan standar K3 yang tinggi untuk seluruh karyawannya, oleh karena itu sangat bagus sebagai tempat pembelajaran mahasiswa mengenai penerapan K3 di perusahaan.
Kegiatan kunjungan yang didampingi oleh dosen Prodi D4 K3 ini dilaksanakan pada hari Rabu, 16 November 2016. Mahasiswa mendapatkan ilmu mengenai K3 di perusahaan dan menambah pengetahuan dengan melakukan tanya jawab seputar K3 dengan HSE Koordinator PT. SGM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *