GIVE BLOODS, SAFE LIFE

KEGIATAN

IMG_9824

UNIDA Gontor – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Darussalam Gontor menggelar kegiatan donor darah di Universitas Darussalam Gontor pada Senin (9/10/2017)bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan ini merupakan program kerja HMP yang rutin diadakan setiap tahun. Sivitas akademika sangat antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya peserta yang terdiri dari mahasiswa, staf dan dosen sekitar 180 orang pendonor darah.

IMG_9875 IMG_9930

Koordinator Kemahasiswaan Prodi D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Ustadzah Edwina Rudyarti, M.Sc mengajak sivitas akademika di Universitas Darussalam Gontor untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini karena donor darah mempunyai banyak manfaat, selain menyelamatakan nyawa orang lain, donor juga dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan dapat mendeteksi penyakit serius.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hall CIOS UNIDA Gontor ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Panitia dan PMI Kabupaten Ponorogo bersyukur karena kegiatan berjalan dengan baik.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *