Campus Ambassador Diraih Oleh Mahasiswi Ilmu Gizi

Kegiatan Lomba

Campus Ambassador merupakan ajang yang sangat ditunggu oleh mahasiswi UNIDA Gontor untuk mengetahui kecakapan yang dimiliki oleh mahasiswi dan sebagai wajah kampus. Pemenang Campus Ambassador selain mendapatkan piala penghargaaan juga berhak mendapat beasiswa yang diberikan oleh UNIDA Gontor berupa bebas DU dan uang bulanan selama 1 semester.

Pada tanggal 28 Oktober 2023/ 13 Rabiul AKhir 1445 telah diadakan Grand Final Campus Ambassador atau Duta Kampus di Aula UNIDA Gontor yang dihadiri oleh seluruh Deputi, dosen dan mahasiwi UNIDA Gontor. Pemilihan Campus Ambassador dilakukan dengan melewati beberapa tahap dan meliputi penilaian berupa olah fikir, olah rasa, olah jiwa dan olah raga.

Untuk pertama kali nya mahasiswi Fakultas Ilmu Kesehatan meraih juara dalam kegiatan tersebut. Setelah melewati persaingan yang ketat dari seluruh mahasiwi UNIDA Gontor, Hurul Aini mahasiswi semester 2 Ilmu Gizi berhasil meraih juara 3 dalam grand final Campus Ambassador dan mendapatkan beasiswa bebas uang bulanan 1 semester.

Related Posts